Wednesday 12 March 2014

VIDEO MMM

Filled under:

VIDEO PIRAMIDA MMM

Ideology of MMM (durasi 00:31:03)
Suatu ideologi yang merupakan dasar dari berdirinya MMM. Suatu sistem keuangan baru yang akan menghancurkan sistem keuangan global yang digunakan untuk memperbudak kita semua selama ini. Sistem keuangan global yang tidak fair, tidak adil, dan tidak manusiawi ini akan hancur dengan sendirinya, seiring dengan berdiri dan semakin kuatnya sistem MMM ini. Riba dan uang hutang yang menjadi senjata andalan sistem keuangan global saat ini pun akan lenyap dari muka bumi iniSuatu ideologi baru untuk mencapai kesejahteraan bersama berdasarkan persatuan dan persaudaraan tanpa batas yang saling membantu satu sama lain.


Apa Itu MMM? Bagaimana Cara Kerja Sistem MMM? (durasi 00:07:24)


Sergey Mavrodi. The Truth the Government doesn't want you to know (durasi 00:23:04)
Kompilasi wawancara tentang perjuangan Sergey Mavrodi, dan betapa mulia tujuannya dalam mendirikan MMM. Dalam mendirikan MMM tujuannya bukanlah uang, tapi sepenuhnya moral. Dia berjanji akan menghancurkan sistem riba uang hutang, yang merupakan sistem keuangan global yang tidak fair, tidak adil, dan tidak manusiawi. Dan dalam suatu jajak pendapat, ternyata lebih dari 90% pemirsa Rusia mempercayai Sergey Mavrodi.


Mr Sergey Mavrodi's journey from 1994 to 2012 (durasi 00:04:55)
Dokumenter singkat dari perjalan Sergey Mavrodi. Sejak dia mendirikan MMM pada awal tahun 1994, menjadi wakil rakyat di Duma (DPR/MPR nya Rusia), melakukan referendum terhadap pemerintah Federasi Rusia, menjadi calon presiden Rusia, bertentangan dengan para penguasa Rusia, menjadi buronan Rusia & interpol, tertangkap, dipenjara, dan dibebaskan pada Mei 2007, lalu menghidupkan MMM lagi pada awal tahun 2011. Saat tertangkap di tahun 2003 pun, sebenarnya masih banyak warga Rusia yang mendukungnya & mempercayainya.


Sekilas perjalanan MMM 94 dari Stasiun TV Rusia (durasi 00:01:49)


Sekilas Biografi Sergey Mavrodi, dari Stasiun TV Russia Today (durasi 00:01:10)


PiraMMMida 2011 Movie (durasi 01:49:47)
Film yang inspiratif, berdasarkan kisah nyata perjuangan Sergey Mavrodi dari tahun 1994 – 2007. Namun alur cerita dibikin fiksi, dan seluruh nama orang yang terlibat diganti. Maklum para mafia perbankan yang terlibat masih pada hidup.


0 comments:

Post a Comment